06 Februari 2009

Rombongan DPR Masuk Jurang

Semarang, iring - iringan mobil rombongan DPR dari Jakarta sedang malakukan kunjungan ke kota semarang untuk melihat pembangunan mega proyek di desa limbangan, dalam perjalanan menuju desa tersebut nampaknya rombongan harus menghadapi hujan yang sangat lebat dan jalan yang sempit, ketika akan memasuki daerah tinjauan mobil beserta seluruh anggota dewan yang ada didalamnya tersebut tiba - tiba mobil oleng dan masuk kejurang. Tampaknya sopir tidak bisa mengendalikan karena jalan yang dilaluinya longsor.
warga disekitar desa limbangan dibantu dengan aparat desa langsung mengevakuasi korban anggota dewan tersebut dan setelah teridentifikasi seluruh anggota dewan beserta sopirnya ternyata sudah meninggal dunia. Kemudian oleh warga setempat dimakamkan di pemakaman umum di desa limbangan. setelah selesai pemakaman ada beberapa wartawan yang akan meliput kejadian dan sebab kenapa bisa terjadi kecelakaan itu dengan salah satu saksi yang melihat kejadian yakni SA:

Wartawan : Selamat siang pak
SA : Selamat siang juga mas
Wartawan : Apakah Bapak ikut menggali dan mengubur semua korban pak?
SA : Iya Betul mas
Wartawan : Apakah semua korban adalah Anggota dewan pak
SA : Katanya seh iya mas, tapi saya tidak tahu saya cuman ikut ngubur saja kok
Wartawan : Menurut kabar katanya ada salah satu rombongan anggota dewan tersebut yang masih hidup, kok dikubur semuaanya pak?
SA : Mas . . . Mas . . . Jaman sekarang Siapa seh yang percaya sama dewan ?
Wartawan: Grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr . . . . . . .

2 komentar:

  1. wekekekeek, WASEM TENAN.........TAK KIRO BETULAN NDES..:p

    BalasHapus
  2. wekekeek.. tak iro temenanan kok neng brita gak metu . wasem hhehe :P

    BalasHapus

Click Here!